Wednesday, October 15, 2008

face back to real world

Kabar terbaru dari daku. Cacarnya, alhamdulillah sembuh. Dan cacar brengsek itu meninggalkan bekas2 di sekujur badan plus muka gw. Yg lebih penting lagi... LIBURAN AKHIRNYA SELESAI!!! deep down inside me... Malessss banged rasanya balik lagi ke dunia nyata. Selama seminggu di rumah, tanpa kerjaan, tanpa kehidupan... Sekarang musti ngelihat berbagai tugas menanti di depan. Mulai dari mulai lagi menyusun skripsi, revise laporan jobtre, dan mengurus calon suami yang mau berangkat ke LN. Oh mi gosh... betapa nestapa...

Tapi yang penting adalah, the show must go on.. and on... Akhirnya liburan selesai juga. Ternyata tanggung jawab kita gak akan pernah berakhir, dan sampe kita mati itu tetep ada juga.

Uhm... Salah satu hasil karya selama dunia memuakkan setelah liburan ini selesai adalah puisi daku. Memang sok puitis, tapi kayaknya cukup dramatis.

"Aku ingin memeluk pelangi" judulnya.Mungkin belom bisa diterbitin, karena baru satu biji. Namun kecintaan menulis ini gak akan pernah berhenti. Doakan saja ya, ini bakal mejadi kesibukan baru yang menyenangkan buat daku.

Ngomong-ngomong tentang dunia sekarang... Kita dilanda krisis lagi juga. Pada akhirnya kita memang gak bisa menjadi pengatur dunia. Sedih juga, karena Indo selalu kena imbas karena kita masih dianggap sebagai dunia ketiga, dunia miskin, dunia berkembang.. Fiuh, kapan ya kita bisa maju? Mungkin gak kalo jumlah penduduk kita berkurang, kita bisa lebih maju dari sekarang? Tapi gimana caranya? andai aja, ada alat pembuang manusia2 yang suka berbuat onar, contohnya koruptor. Uhm... aman kali ya kita.

Btw juga, belakangan kok jadi sering banged dengerin berita tentang bencana. Kebakaran jadi sering, kasus2 mutilasi juga terus nambah. Blom lagi berita tentang cuaca, angin puting beliung, dsb. Turut berduka ya buat kesedihan mendalam negri ini... Mudah2an kita bisa bangkit dan terus berjuang...

Kayak film Laskar Pelangi yang akhirnya jadi movie juga. Wuah.. seneng banged bisa lihat anak2 bangsa yang punya semangat dan cita2 gede. Gak kayal diriku ini, yang ngurusin skirpsi aja malesnya minta ampun, liburan hampir kelar trus jadi ketar-ketir, ditambah sekarang kemalesan menghadapi hidup. Gila, tuh film keren banged. Walopun sedikit (dikit banged) kecewa, karena aga2 beda dari bukunya. Tapi salut banged buat Laskar Pelangi n The Team.

FYI, acara nongkrong sambil nulis blog tentu bakal berkurang mulai sekarang. So, don't miss me that much yaaach...

No comments: