Monday, February 7, 2011

Ngobrol Soal Mimpi

Mimpi saya adalah berkeluarga, memiliki usaha sendiri, menjadi seorang hair dresser dan make up artist yang profesional.

Sekarang?

Mimpi saya tetap sama. Berkeluarga memiliki usaha sendiri, menjadi hair dresser dan make-up artist profesional.

Bedanya?

Kapan saya berkeluarga, dan yang kedua dengan siapa saya memiliki usaha.

Bisa?

Tentu saja. Karena Tuhan bekerja dengan cara-Nya yang terbaik untuk saya. Saya yakin saya bisa.

Lalu apa mimpi kalian? Kamu yang duduk di depan komputer setiap hari menatap angka-angka? Atau kamu juga yang sibuk menelepon menawarkan kartu kredit? Atau kamu yang menjaga anak, menyusui, melakukan pekerjaan rumah tangga?

Hebat atau tidak mimpimu, jangan pernah menyerah. Karena mengecewakan diri sendiri itu jauh lebih sakit daripada mengecewakan orang lain. Jadilah akuntan yang handal, atau marketer yang menyenangkan banyak calon pengguna kartu kredit, atau ibu rumah tangga yang hangat bagi keluarga.

Mimpiku sederhana saja. Sekali lagi saya katakan, saya hanya ingin berkeluarga, memiliki usaha sendiri, menjadi seorang hair dresser dan make up artist yang profesional.

Amin.

No comments: