Sunday, November 16, 2008

Dunia tidak hanya penuh dengan lautan cinta,,,

lebih banyak rasa dendam yg mengalir lewat kata-kata, lewat perbuatan, lewat sebuah teror, atau lewat perasaan. Mungkin hanya sebuah istilah... Tapi kalo dipikir-pikir, kita bisa saja menjadi sasaran kebencian yang sangat amat dari atao oleh seseorang. Belum tentu orang yang kita kenal dekat, bisa saja dia hanyalah sebuah masa lalu.

Dia yang saat ini mengejar saya, apapun alasannya, saya terima... Mudah2an kebuka pintu hatinya, terima keadaan, dan berlapang dada saja. Saya bukan saingan yang harus dia takuti kok... Sadar lah engkau, orang yang aku maksut!!!

Nah, di hari minggu yang tidak cerah ini, alhasil daku bisa juga memakai payung cantik hasil penggerogotan dompet yang saya lakukan dua hari lalu. Boleh pamer dooong... Walopun cuma sebuah payung kecil bermotif kotak2, tapi ini bener2 oke menurut daku. Cerah, penuh warna dominan coklat, dengan garis2 kecil kuning, pink dan hijau tua. Aaaah... bangganya... (Gak penting ya?) Harganya 50rb. Anda2 semua bisa beli di sebuah toko di Ciwalk, dan saya jamin, semua motifnya lucu. Ada yang berenda2 juga di pinggirannya, jadi kelihatan beda. Bukan bermaksud promosi, cuma di musim hujan kayak gini, gak ada salahnya kan kalo kita pake payung yg cantik en matching dengan dandanan? Jadi jangan pake payung motif bunga2 norak, kalo anda memakai setelah kerja yang rapi. Yakinlah, jadi gak oke sama sekali!!! hehehe...

Daku bosen niii... bener2 bosen sama hidup yg kadang2 membosankan sekali...

No comments: