Tuesday, November 3, 2009

Sebuah Perpisahan

Berikut ini adalah bukan karya asli diriku. Sebenernya ini adalah hasil tulisan temen, sahabatku yg jauh...walopun deket sebenernya... Katanya sih ini buat dijadiin lagu. Semoga berhasil dengan lagunya...hehehe...Maaf ya, gak biasanya nulis dari gubahan dari hasil tulisan orang. mudah2an maksud tulisan yg udah aku baca, sesuai dengan hasil tulisan yg kali ini. Tidak mau menghilangkan maksud asli dan tujuan dari orang yg nulis... Skeeter, thanks for being a very nice friend!



Kebersamaan adalah mimpi
Perpisahan berarti luka mendalam
Mimpi yang tak selesai,
Menyakitkan
Mendera dalam asa
Kehilanganmu masih bisa kuterima
Lalu cinta akan berakhir dengan perasaan hampa

Aku ingin menjadi lirik lagu
Selamanya dapat berputar memelukmu
Kuingin kau terlelap dalam tidur
Dalam hangat pelukanku

Kau bilang ingin melepaskan
Kenangan ini dengan sendirinya juga akan menghilang
Sampai nanti kata pisah kemudian terlontar
Kasih antara kita tidak mati, hanya memudar

Air matamu menari bersama hujan
Kau bilang, jangan lagi ucapkan cinta
Aku sulit menerima
Berbohong pun aku tak bisa
Ketika aku berhenti, apakah artinya aku menyerah?

Lalu kini aku hanya bisa berkata
Raga pun menghilang bersama angan
Cinta kita sudah terbagi menjadi dua
Biarlah hilang, semua kenangan


Lirik Asli:

Kebersamaan adalah mimpi, berpisah adalah luka
Apalagi, mimpi yang tidak terselesaikan pasti lebih menyakitkan
Konsekuensi dari kehilangan, bisa di terima
Jalan keluar terkahir hanyalah tetap ada setelah cinta berakhir dengan perasaan hampa

Dapatkah saya seperti sebuah lirik lagu
Berputar drastis yang memelukmu kedalam keabadian
Terlelap tidur di atas pelukan ku

Jika memang keputusanmu untuk melupakan, kenangan dalam diri ini juga akan menghilang dengan sendirinya, untuk mendengar cerita ini sampai selesai sebelum kata selamat berpisah di lontarkan.

Air mata yg kau berikan menghilang dalam sekumpulan derasnya hujan
Ketika kau berkata “tidak seharusnya kau mengatakan aku cinta padamu saat ini”
Bagaimana aku bisa menerima, untuk berbohong saja aku tidak mempunyai kekuatan
Tolong beritahu aku apakah berhenti Dihitung sebagai arti Menyerah..?

aku hanya bs berkata
ada sebuah kenangan sehari untuk raga yang sudah Hilang.

2 comments:

4EVER InCraBb said...

Liriknyo bagus nek..simple tapi ngena.. Beneran jadiin lagu ye..'Kykny bisa bikin jutaan wanita menangis tersedu2 tuh haghag..

lidya Agusfri said...

bukan daku lah yg bikin. Nih si ferry yg suka minta dibikin lirik. Satu udah jadi, tp yg ini belum... hehehehe...

--cheers--