Thursday, January 29, 2009

saltum niiii...

yak, hari ini bagus banget deh. Pagi2 udah kebangun gara2 mimpi buruk... trus dengan cantiknya debu2 menumpuk di semua barang di kamar. Ternyata daku sudah sekian tahun gak beres2, mpe lupa kapan terakhir kali ngepel. hahaha... Kacau deh!

Akhirnya daku sok gak punya kerjaan, sok punya banyak waktu luang, mulai menyapu (2 kali), trus ngepel, trus nuci piring (satu piring jatoh ke lantai bawah,^0^), dan ngelap2 semua stuffs... Capekkkk banget deh.

Tadi pagi sampe menjelang siang sih keadaan langit ramai lancar, hehehe... Alias tidak ada tanda2 hujan bakal turun. Waktu mau keluar, daku memutuskan untuk pake baju yang sangat minim dan tipis ini yang warnanya ungu maniz plus celana hitam dan sepatu berhak yg oke berat. Ternyata di jalan dooong... Hujan turun lah saudara2!!! Kecele berat... Saltum banget nih.

FYI, daku sedang nongkrong di J.Co ciwalk. Sebelah saya, duduklah tiga orang yang memakai baju2 musim dingin gitu. di depan saya, ada orang2 kantoran yang pake setelan kerja. dan di ujung sebelah kiri, dua orang wanita memakai kaos berbalut jaket. tampaknya asyik sekali punya jaket yaaa untuk saat ini. Aaaaargh... Bodohnya daku!!!

Okey, aku cuma pengen bilang itu aja. Hari ini semua begitu membingungkan. aku kangen pada dirinya... Aku cape ah mikirin dia. Cukup lidya!!! hehehe... Maaf ya jadi ngaco...

No comments: